2
Selamat malam sob, sudah lama tidak posting lagi. Kali ini saya akan share Software WinSetupFromUSB untuk Windows 8.1. Sekarang Windows 8 dan Windows 8.1 telah direalease, banyak pengguna mungkin tertarik dalam menciptakan USB Drive yang berisi Windows 7 dan Windows 8.1 sehingga mereka dapat menginstall Windows 7 dan Windows 8.1 dari satu USB Drive. Dengan kata lain, jika Sobat memiliki cadangan USB Flash Drive, sobat dapat menggunakannya sebagai Multi Boot USB Drive dengan Windows 7 dan Windows 8.1 file instalasi untuk menghindari keharusan untuk membuat sebuah Bootable USB Drive setiap kali Sobat ingin menginstall Windows 7 atau Windows 8.1.

Download WinSetupFromUSB

Meskipun beberapa alat baru telah dirilis dalam tiga tahun terakhir, WinSetupFromUSB tetap yang terbaik di kelas untuk dengan mudah-ke-menggunakan antarmuka dan fitur.

Kabar baiknya adalah bahwa pengembang di belakang utilitas yang sangat baik ini baru saja diperbarui program untuk Versi 1.1 dan sekarang sepenuhnya kompatibel dengan Windows 8.1 juga. Versi terbaru mendapat dukungan untuk U(EFI) dan mencakup beberapa perbaikan bug.

Bagi mereka yang tidak akrab dengan WinSetupFromUSB, WinSetupFromUSB memungkinkan Anda membuat Multi Boot USB Drive dengan dua atau lebih versi sistem operasi Windows. Dalam kata-kata sederhana, Anda dapat membuat bootable USB Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1, yang berarti bahwa Anda dapat menginstall semua sistem operasi dari satu USB Drive.

Selain itu, ini memungkinkan Anda membuat Multi Boot USB bahkan lebih kuat dengan menambahkan beberapa distro Linux, alat-alat praktis seperti Ultimate Boot CD (UBCD), BartPE dan alat-alat lain. Fitur keren lainnya alat ini adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda menguji Multi Boot USB menggunakan QEMU (Lihat cara uji bootable USB). Anda juga dapat menambahkan nama menu boot yang Vista, Windows 7 dan Windows 8.1 setup sumber.

Download WinSetupFromUSB Untuk Windows 8.1

Keindahan dari alat ini adalah bahwa ia menawarkan mudah digunakan, tidak seperti beberapa proyek Boot Multi-OS lainnya. Keren yang lain adalah bahwa itu portabel, yang berarti bahwa sobat tidak perlu menginstalnya untuk menjalankannya.

Dicatat bahwa zip file WinSetupFromUSB termasuk terpisah versi Windows 64-bit yang dapat dieksekusi. Jika Anda pada Windows berbasis x64, pastikan untuk menjalankan dieksekusi berjudul WinSetupFromUSB x64.

Download WinSetupFromUSB Untuk Windows 8.1

Post a Comment

  1. Menarik Info nya gan, Visit back ya : http://valkrysystem.blogspot.com/2014/02/siapakah-ceo-baru-microsoft.html

    ReplyDelete

Commenting Current Regulations :

1. Using Polite Language
2. No Spamming
3. Do Not Insert Links Active and Alive *Unless Important

Recommended To Use The NAME/URL For Easy Blogwalking :D
Comments That Do Not Conform To The Rules Will Be Removed :)

 
Top